Cara Bermain Game PUBG Mobile untuk Pemula

Cara Bermain Game PUBG Mobile untuk Pemula
Cara Bermain Game PUBG Mobile untuk Pemula

Cara Bermain Game PUBG Mobile untuk Pemula.  Apakah Anda baru mengunduh game PUBG Mobile di ponsel Anda namun masih bingung terkait cara memainkannya? Tenang, sebagai newbie atau pemula, Anda harus memahami apa yang harus Anda lakukan pada permainan ini. Anda tidak perlu memikirkan untuk menang terlebih dahulu atau yang biasa disebut chicken dinner.

Ada baiknya Anda memahami alur permainan PUBG Mobile supaya Anda tidak bingung saat masuk ke dalam medan pertempuran. Jika Anda sudah memahami, maka chicken dinner akan bisa Anda raih dengan sendirinya dan tergantung pada cara Anda bermain. Nah, kali ini kita akan membahas panduan bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula. Berikut penjelasannya untuk Anda.

Tempat Mendarat PUBG

Hal pertama yang perlu Anda ketahui dari cara bermain game PUBG Mobile adalah tempat mendarat PUBG. Saat Anda memasuki game, pastinya Anda akan berada di dalam pesawat yang membawa Anda ke dalam suatu pulau dan Anda wajib untuk mendarat di sana. Perlu Anda ingat, Anda tidak bisa mendarat di sembarang tempat karena setiap tempat mempunyai risiko.

Anda harus mencari tempat yang aman untuk mendarat supaya Anda tidak mati sia-sia. Misalnya, jika Anda mendarat di tempat yang ramai oleh pemain dan Anda belum sempat looting, maka bisa dipastikan Anda akan menjadi incaran pemain lain. Maka, ada baiknya Anda mendarat di kota kecil untuk mendapatkan loot yang jumlahnya sedikit namun jauh dari zona pertempuran. Sehingga, Anda bisa lebih aman dan bisa bertahan hidup lebih lama.

Looting

Setelah Anda berhasil mendarat, Anda wajib loot equipment bandarq  di sekitar tempat yang Anda butuhkan. Biasanya, banyak equip seperti senjata, tas, helm, dan berbagai perlengkapan lainnya di dalam rumah-rumah. Cara bermain game PUBG Mobile selanjutnya adalah dengan memastikan saat akan looting di dalam rumah, Anda menutup pintunya terlebih dahulu supaya tidak ada lawan yang masuk.

Apabila pintu terbuka, maka hal tersebut akan memancing lawan untuk masuk ke dalam rumahg tersebut. Lalu, lawan tersebut akan mengetahui keberadaan kalian begitupun sebaliknya. Di saat looting senjata, Anda harus mengetahui berbagai jenis seperti sniper rifle, DMR, SMG, assault rifle, shotgun, melee, dan pistol.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam cara bermain game PUBG Mobile adalah terdapat armor yang levelnya bisa menandai kemampuannya untuk mengurangi damage yang akan Anda terima. Yakni level 1 mengurangi damage sejumlah 30 persen, level 2 sebesar 40 persen, dan level 3 sebesar 55 persen. Anda juga bisa menemukan healing dan boost item ketika melakukan looting.

Perhatikan Mini Map dan Gunakan Earphone

Dengan menggunakan mini map, Anda bisa menampilkan lokasi musuh, arah tembakan musuh, dan kendaraan yang dekat dengan posisi Anda berada. Mini map terletak di pojok atas, di sana Anda dapat melihat keadaan sekitar. Jangan lupa untuk menggunakan earphone supaya Anda mengetahui suara jejak kaki dari lawan. Selain melihat mini map, Anda juga bisa sambil mendengarkan suara di sekitar dan Anda akan tahu kapan harus menyerang.

Nah, itu dia ulasan mengenai cara bermain game PUBG Mobile untuk pemula yang patut Anda ketahui. Gunakan berbagai strategi agar Anda bisa menang dalam bermain game ini. Anda bisa bertanya pada teman-teman yang lebih ahli mengenai berbagai trik bermain PUBG Mobile agar Anda bisa menang atau meraih chicken dinner. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai trik bermain game PUBG Mobile di internet.

Baca juga artikel menarik lainnya dibawah ini :

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*